Arti Kata Throwback adalah

Pada pelajaran Bahasa Inggris kali ini kita akan belajar tentang arti kata throwback, kita akan menjelaskan apa itu throwback dan bagaimana contoh kalimatnya, karena dengan contoh kalimat yang jelas maka akan mempermudah dalam memahami throwback artinya apa.

Arti Kata Throwback

Throwback artinya mengacu pada waktu di masa lalu.
Simak contoh kalimatnya berikut ini:
:
These pictures are a throwback to my vacation in Brazil.
That sentence is talking about a vacation that happened in the past, and the word throwback refers to that past.
Terjemahannya
Gambar-gambar ini adalah kemunduran dalam liburan saya di Brasil.
Kalimat itu berbicara tentang liburan yang terjadi di masa lalu, dan kata throwback mengacu pada masa lalu itu.
I wore a shirt that was originally from the 1980s or appears to be from that era (throwback).
Terjemahan
Saya mengenakan kemeja yang berasal dari tahun 1980an atau nampaknya berasal dari era itu (kemunduran).
The incident was regarded by many as a throwback to the past, but one which would prove only to galvanise the determination of local citizens.
Terjemahannya
Insiden ini dianggap oleh banyak orang sebagai kemunduran masa lalu, tapi satu hal yang akan terbukti hanya untuk menggembleng penentuan warga setempat.

Jadi kesimpulannya Throwback artinya adalah: seseorang yang memiliki ciri-ciri dari leluhurnya. Throwback evolusi maksudnya adalah kemunduran evolusi.
Update:

Arti Throwback di Instagram apabila anda adalah salah satu dari sekian banyak pengguna instagram

Arti  Throwback di instagram adalah apabila anda memposting ulang foto atau video yang sudah lama dan pernah kita posting seminggu, sebulan atau setahun yang lalu. Jadi maksudnya adalah apabila anda dahulu pernah upload foto di instagram lalu sekarang-sekarang ini anda upload foto lagi dan ternyata foto yang diupload itu sama dengan yang pernah anda upload sebelumnya.

Demikianlah pelajaran bahasa inggris yang membahas arti kata throwback, semoga dengan pemaparan diatas beserta contoh kalimatnya membuat anda mengerti dan menjadi faham apa sih artinya throwback itu atau throwback itu artinya apa, sekian dan terimakasih semoga menambah pengetahuan anda.