Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun - Videomax dan Youthmax untuk sejumlah pengguna Telkomsel adalah kuota yang terbuang-buang sebab tidak bisa digunakan dan hanya bisa untuk streaming Film atau Drama Korea. Sementara itu untuk kuota Youthmax walaupun jumlahnya cukup besar hanya bisa digunakan untuk aplikasi chat (Line BBM, WhatsApp), gamemax, serta musicmax saja.
Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun
Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun
Akan tetapi untuk sebagian pengguna lainnya, hadirnya kuota Videomax dan youthmax Telkomsel ini bisa disiasati menjadi paket internet murah Telkomsel. Karena banyak trik untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota biasa begitu juga dengan kuota Youthmax. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Anonytun Telkomsel. Anonytun sendiri yaitu aplikasi internet gratis lumayan mudah dioperasikan.
Silakan baca: bug telkomsel

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun

Ada beragam versi dari Anonytun ini seperti Anonytun Achi, Anonytun Mod, dan Anonytune Prime. Perbedaan nama tersebut hanya ada pada modifikatornya yang telah menyuntikkan config paten di dalamnya. Nah sebagai tambahan referensi berikut ini kami berikan trik cara menggunakan Anonytun Telkomsel Videomax dan Youthmax

Inilah Cara Setting Anonytun Telkomsel Terbaru Januari 2018

Cara menggunakan Anonytun Telkomsel baik itu Videomax atau Youthmax ini memang cukup mudah mengingat apilasi ini termasuk aplikasi internet gratis yang simpel dan tidak ribet. Yang perlu diperhatikan poin pentingnya adalah Bug Videomax yang digunakan masih aktif dan jelas.

Download Anonytun di Google Play Store, atau bisa juga download Anonytune versi Achi atau Prime
Selanjutnya install dan jalankan
Buka menu pengaturan geser tombol VPN ke posisi ON
Set Protocol and Connection ke TCP dan memakai port 443
Set On Configurasi SSL
Selanjutnya masuk ke menu Configurasi SSL caranya tekan Edit configurasi SSL
Checklist opsi True SSL ( Anti DPI ) dan Spoof Host:Port
Selanjutnya isi Spoof Host : v.whatsapp.net (isi dengan bug host Videomax atau Youthmax) dan Spoof Port : 443
Terakhir tekan OK
Demikianlah pembahasan mengenai bagaimanakah cara setting Anonytun Telkomsel dengan bug Youthmax dan Videomax serta cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun. Kalian dapat menambahkan Google DNS untuk lebih menambah kecepatan internetnya. Bagaimana cukup mudah bukan cara menggunakan Anonytun Telkomsel ini? tentu saja mudah jika anda mau mencobanya.