Cara mengubah kuota malam menjadi siang

Inilah bagaimana cara mengubah kuota malam menjadi siang terbaru 2018 - Indosat, telkomsel, dan three rupanya mereka sama-sama memiliki kuota khusus yang dipake pada malam hari. Kuota tersebut disebut dengan kuota Midnight di telkomsel, kuota malam di Indosat, dan jam internet malam di Three. Hebatnya kuota malam tersebut justru besar jumlahnya. tak tanggung-tanggung, bisanya mulai dari 5-10 GB. Bagi yang hoby begadang dan download film/game/file besar lainnya tentu tidak masalah dengan hadirnya bonus kuota malam itu.
Cara mengubah kuota malam menjadi siang
Cara mengubah kuota malam menjadi siang

Tapi untuk pengguna biasa, kuota malam ini serasa kurang ada manfaatnya. Sebab banyak pengguna atau user yang mengeluh karena kuota malam ini acapkali terbuang sia-sia karena tidak habis digunakan, atau bahkan tidak digunakan sama sekali dalam keseharian mereka. Padahal cukup disayangkan juga karena besarnya kuota malam ini cukup untuk internetan selama setengah bulan jika bisa digunakan di siang hari atau 24 jam dalam sehari.
Cek juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa
Rupanya ada trik cara mengubah kuota malam menjadi siang baik di Indosat, Telkomsel, atau Three. trik tersebut sudah banyak orang yang share di youtube dengan cara mengubah zona waktu disaat jam kuota malam sudah mau habis. Seperti kita tahu kuota malam biasanya dari jam 00-07.00 pagi, nah pada saat hampir peralihan waktu pukul 07.00 kita ubah zona waktu dan mematikan pengaturan otomatisnya. dengan begitu kita bis amenggunakan kuota malam di siang hari dan 24 jam. Nah tentunya kamu penasaran bukan? oleh sebab itu, silakan simak penjelasan selengkapnya berikut ini :

Inilah Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat, Terbaru 2018

Ada beberapa trik untuk mengubah kuota midnight menjadi siang atau kuota biasa. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membagikan salah satu trik termudah yaitu dengan mengubah zona waktu. pengubahan Zona waktu ini juga bisa membuat server membaca kita seolah masih berada di malam hari atau jam internet malam. Adapun caranya adalah sebagai berikut :
Pastikan kamu memiliki paket internet dengan kuota malam, atau kuota Midnight
Selanjutnya, pastikan juga sisa kuota utama (kuota 24 jam) atau kuota flash dalam kondisi habis dan pulsa juga dalam keadaan 0 agar tidak terpotong atau tersedot.
Pake kuota malam di saat-saat jam internet malam sudah hampir habis yaitu mendekati pukul 07.00 (Telkomsel) atau 06.00 (Indosat).
Sebelum pukul 7, langsung atur smartphone di menu pengaturan waktu dan tanggal
Uncheck atau hilangkan centang pada pilihan Zona Waktu otomatis
Setelah itu plih Zona Waktu. FYI Indonesai berada di GMT+7 (WIB) oleh sebab itu untuk menjaga smartphone berada di jam sebelum jam 7 maka ubah ke negara negara yang memiliki jam sebelum jam 7 misal GMT+6 atau GMT+5
Intinya, kita memanipulasi smartphone agar berada di jam sebelum jam 7 agar server membaca kita tetap berada di jam internet malam.
Demikianlah tentang bagaimana cara mengubah kuota malam menjadi siang Telkomsel, Indosat dan three. Sejujurnya kami tidak menggaransi bahwa trik ini work 100% di semua tempat dan semua nomer, oleh sebab itu untuk berjaga-jaga pastikan kondisi pulsa dan kuota utama anda masih tersedia.