Cara Merubah Kuota Iflix Jadi Kuota Reguler

Cara Merubah Kuota Iflix Jadi Kuota Reguler – baru baru ini pihak XL telah mengeluarkan paket xtra murah dengan harga Rp 10.000 saja dengan kuota yang kalian dapatkan sebesar 30 GB. Dengan adanya paket murah ini menjadikan pelanggan semakin setia saja menggunakan kartu XL.

Agar bisa mendapatkan kuota ini anda harus terlebih dahulu terdaftar pada paket Xtra Combo, dengan begitu anda barulah akan bisa membeli paket murah kuota besar di XL Axiata. Dimana dengan miliki kuota iflix ini anda bisa gunakan untuk menonton film ataupun video mulai dari drama turki, drama korea, kartun dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun tidak semua pengguna suka nonton film atau video sehingga kuota iflix anda akan hangus begitu saja. Agar tidak mubazir kami memiliki trik untuk mengubah kuota iflix manjadi kuota reguler, mari simak informasi tips menggunakan kuota fb menjadi reguler 100% work selengkapnya berikut ini.
kuota iflix ke reguler
kuota iflix ke reguler

Inilah Cara Mengubah Kuota Iflix ke Kuota Reguler

  • Siapkan bahan – bahan yang harus anda siapkan untuk melakukan cara merubah data 3 video iflix menjadi data reguler yaitu dengan mendownload aplikasi KPN Tunnel dan menyiapkan config terbaru.
  • Jika sudah didownload, maka cara mengubah xtra kuota menjadi reguler berikutnya silahkan anda buka aplikasi KPN Tunnel tersebut  dan lanjut dengan klik icon + yang ada pada bagian pojok kanan atas halaman aplikasi.
  • Sedangkan untuk bahan config silahkan anda buka aplikasi File Manager tempat untuk menyimpan file agar bisa di konfigurasikan dengan KPN Tunnel.
  • Untuk cara mengubah kuota supernonton xl jadi reguler selanjutnya Pada bagian tab setelan, silahkan anda pilih SSH Tunnel dan masuk ke menu SSH dan anda setting seperti berikut ini :
    – Nama Profil : SSH
    – Host /IP : 139.59.229.165
    – Port : 80
    – Nama pengguna : fastssh.com-project
    – Password : terserah anda.
  • Jika sudah silahkan anda tap lagi dan masuk ke koneski untuk bisa diaktifkan dan silahkan centang kompresi data.
  • Selanjutnya silahkan anda isi dengan ping.eu pada bagian pinggir koneksi.
  • Lalu silahkan anda balik lagi ke tab selanjutnya dan aktifkan kostumisasi DNS.
  • Berikutnya klik Save, kemudian klik tap star atau hubungkan.
  • Selesai.
Itulah informasi bermanfaat yang bisa kami bagikan tentang Cara Merubah Kuota Iflix Jadi Kuota Reguler, semoga dengan adanya informasi diatas bisa memberikan manfaat untuk kalian semuanya.