Bagaimana Cara Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif

Cara Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif - Untuk kalian para pencari internet gratis, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bug host. Bug host saat ini memang memegang peranan penting dalam upaya menciptakan trik internet gratis. karena bug host ini menjadi sarana pintu masuk pertama untuk bisa terkoneksi internet tanpa kuota yang banyak. Trik yang kami sampaikan ini hanya anda dapat gunakan saat ada kebutuhan mendadak, tapi disarankan untuk beli paket internet di provider terdekat.
Bagaimana Cara Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif


Terdapat banyak bug host yang bisa dipake oleh para pencari internet gratis dikala tidak ada kuota, hanya saja kita tidak tahu mana yang aktif dan mana yang sudah mati. Umur bug host ini juga tidak tentu ada yang berbulan bulan masih aktif, namun ada juga yang dalam hitungan hari sudah mati. Biasanya bug host yang cepat mati itu adalah yang sudah dishare secara public di internet. Oleh sebab itu banyak yang menemukan bug host tapi hanya dipakai sendiri supaya awet.

Kami mencoba untuk memberikan info bug host terbaru All operator. Namun untuk kalian yang ingin bug host aktif dan tidak cepat off, opsinya adalah mencari bug host sendiri yang masih aktif. Lalu bagiamana caranya? simak penjelasannya dibawah.
 Baca juga: cara mengubah kuota malam menjadi siang

Cara Mencari Bug Host Aktif All Operator Terbaru 2018

Kegiatan mencari bug host yang masih aktif, tentunya bukan hal mudah. Tapi prosesnya juga tidak terlalu susah sebab bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak memerlukan alat atau tools yang macam-macam. Yang dibutuhkan adalah skill untuk meracik bug host, berani trial error, dan feeling sudah terbiasa menggunakan internet gratis. Bagi kamu yang ingin mencoba, berikut ini step by stepnya :
Kunjungi website dengan alamat dnsdb.org di browser PC agar lebih mudah
Selanjutnya untuk menemukan bug baru silakan ketik alamat url yang sekiranya memberikan layanan gratis ketika diakses, pada contoh kali ini saya mencari bug host XL yang masih aktif maka saya tulis Xl.co.id.dnsdb.org
Selanjutnya tekan enter dan proses pencarian akan berlangsung.
Jika sudah akan tampil daftar alamat yang kemungkinan bisa menjadi bug operator, daftar alamat tersebut bisa jadi aktif atau sudah mati, oleh sebab itu langkah berikutnya kita cek apakah bug host masih aktif

Untuk mengecek bug host aktif atau off, silakan kunjungi www.redirect-checker.org/index.php
Ketik alamat bug host yang akan dicek dalam kotak pencarian kemudian tekan analyse
Maka kaan muncul result dengan berbagai keterangan mulai dari status dll
Untuk mengetahui apakah bug host masih aktif maka dilihat di bagian status, jika status 200 maka kemungkinan bisa kalian racik untuk internet gratisan.
Simak juga: Bug telkomsel Terbaru
Demikian tentang bagaimanakah cara mencari bug host All operator yang masih aktif terbaru 2018 , cara di atas adalah salah satu cara dari sekian banyak cara yang ada. Sekali lagi trik ini hanya jika memang ada keperluan yang penting saja namun jika ada punya uang maka bisa beli paket data reguler di operator favorit anda.