Merk power bank terbaik beserta harga

Merk power bank terbaik - Perkembangan smartphone dan gadget dari tahun ke tahun semakin meningkat saja dari berbagai merk yang terkenal maupun dari merk yang kurang populer, memang ada beberapa teknologi yang dikembangkan agar baterai lebih awet dengan menambah kapasitasnya namun tentu ada saja kekurangan dari baterai tersebut.
Merk power bank terbaik beserta harga
Merk power bank terbaik beserta harga


Kalian dianjurkan mempunyai power bank, apabila:

  • Kapasitas baterai smartphone kecil.
  • Sering bepergian jauh.
  • Hoby bermain game.
  • Hoby browsing.

Merk power bank terbaik beserta harga

Asus ZenPower


Asus zenpower

Tidak hanya smartphone keren yang di hasilkan oleh asus tetapi juga power bank terbaik dengan kapasitas tinggi dan desain elegan yang akan membuat orang kagum saat menggunakanya.

Asus ZenPower memiliki desain premium dengan bahan aluminium yang terlihat sangat kokoh dan keren.

Lebarnya hanya seukuran kartu kredit, dengan ketebalan 22mm yang akan tetap nyaman jika di masukan dalam kantong.

Kapasitas baterai yang diusungnya adalah 10.050 mAh, dilengkapi dengan sel baterai lithium-ion buatan Panasonic.

Yang membuat menarik adalah kekuatan energi 5,1 volt dan 2,4 ampere output pada ZenPower akan membuat pengisian daya smartphone berjalan cukup cepat.

Namun, ada kelemahan yang mungkin harus di perbaiki oleh asus. Saat semua power bank dengan kapasitas besar memiliki dua port pengisian baterai,  ternyata Zenpower hanya di bekali satu port pengisian saja.

Jika sobat memiliki banyak perangkat smartphone, sobat tidak akan bisa mengisi daya secara bersamaan dengan Asus ZenPower ini.

Harga PowerBank asus ZenPower 10.050 mAh Rp. 290.000. Sobat bisa mendapatkan powerbank terbaik ini di Lazada.

Sony Power Bank


Powerbank sony

Harga Power Bank terbaik dari sony terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan merk power bank lainya.

Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh di hargai hingga 1.000.000 rupiah.

Sangat mahal tentunya bagi sobat yang mempunyai budget rendah.

Tapi ... Harga tidak pernah bohong.

Sony sudah membekali power bank buatanya dengan tehnologi Hybrid Gel yang digunakan sebagai elektrolit untuk mengencangkan kontak antara katoda dan anoda sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan aman.

Tidak hanya itu, sony juga melengkapinya dengan baterai Lithium-polymer yang menjamin masa tahan baterai lebih lama hingga bertahun-tahun.

Berbeda dengan asus ZenPower, power bank sony sudah di lengkapi dengan dua port pengisian, dengan begitu sobat bisa menggunakanya untuk charge dua perangkat sekaligus.

Jika sobat memiliki budget lebih, jangan ragu untuk membeli power bank terbaik dari sony ini.

Yoobao Power Bank


Powerbank yoobao

Asing dengan merk power bank ini?

Tentu saja, karena yoobao mungkin hanya menyasar pasar power bank di indonesia. Berbeda dengan pesaingnya yang juga menyasar pasar smartphone.

Tapi tenang saja, kualitas power bank dari yoobao sudah teruji. Sudah banyak merk power bank terbaik yang di keluarkan oleh yoobao salah satunya adalah yoobao Zeus Power bank YB666 20400 mAh.

Power bank ini dihargai Rp.950.000.

Tidak terlalu mahal kok jika di bandingkan dengan power bank sony. Desain power bank yoobao juga sangat menarik dan memiliki banyak varian warna yang bisa sobat pilih.

Jika yoobao zeus terlalu mahal untuk sobat, ada pilihan lainya yang mungkin agak murah yaitu yoobao Magic Box YB635 11000 mAh yang di bandrol dengan harga 300ribu rupiah saja.

Xiaomi Power Bank


Powerbank xiaomi

Sukses dengan smartphonenya, xiaomi sekarang merambah ke bisnis powerbank.

Power bank terbaik ini memiliki desain yang cukup tipis dan balutan body metal yang akan membuat sobat nyaman saat memegangnya.

Xiaomi sudah melengkapi powerbank buatannya dengan tehnologi canggih yang membuat smartphone tidak akan mengalami over charging.

Ada 3 pilihan power bank dari xiaomi yang bisa kalian pilih yang sesuai dengan kebutuhan:
  • Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh Rp.149.000.
  • Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh Rp.215.000.
  • Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh Rp.325.000.

Vivan Power Bank


Powerbank vivan

Merk power bank ini cukup laris manis di indonesia. Vivan memiliki banyak varian kapasitas dari 3000 mAh hingga 20.000 mAh. Bentuk desain yang simple membuat power bank ini sangat mudah di bawa kemana-mana.

 Demikianlah info singkat tentang merk power bank terbaik beserta harga yang kami sadur dari berbagai sumber, kami menganjurkan kepada anda untuk memilih harga power bank yang sesuai dengan kapasitasnya serta powerbank yang berkualitas agar powerbank tersebut bisa kalian gunakan sebagai pengisi daya batera portable dimanapun anda berada.